Capres PDIP Tunggu Titah Mega

Capres PDIP Tunggu Titah Mega
Capres PDIP Tunggu Titah Mega
JAKARTA – Politisi senior PDI Perjuangan Taufiq Kiemas menegaskan siapa yang akan diusung sebagai calon presiden (capres) 2014 dari partainya nanti tetap menunggu keputusan Megawati Soekarnoputri. 

Kendati dua kader PDIP Puan Maharani dan Pramono Anung masuk dalam pilihan polling pembaca salah satu stasiun televisi swasta nasional untuk capres 2014, bukan berarti kedua politisi itu mutlak akan diusung sebagai calon RI 1.  Sebab, semua keputusan di tangan Mega. 

“Itukan terserah ketua umumnya. Kalau saya kan, satunya anak (Puan) satunya adik (Pramono) sehingga saya tidak boleh berpihak,” kata Taufiq kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (19/7). 

Seperti diketahui, di polling capres 2014 versi Metro TV, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Puan Maharani, dan Wakil Ketua DPR Pramono Anung yang juga mantan Sekjen PDI Perjuangan menjadi  pilihan pembaca yang menilainya layak menjadi capres. “Ya artinya kan bagus, saya senang,” kata Taufiq menanggapi hasil polling tersebut. 

JAKARTA – Politisi senior PDI Perjuangan Taufiq Kiemas menegaskan siapa yang akan diusung sebagai calon presiden (capres) 2014 dari partainya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News