Capres Wajah Lama Tak Bisa Diharapkan

Capres Wajah Lama Tak Bisa Diharapkan
Capres Wajah Lama Tak Bisa Diharapkan
JAKARTA - Bekas Menteri Koordinator Ekonomi, Keuangan dan Industri (Ekuin), Rizal Ramli, mengingatkan masyarakat pemilih pada Pilpres 2014 mendatang untuk menghindari capres yang sudah beberapa kali mencalonkan diri. Selain itu, Rizal berharap publik tak terkecoh pencitraan yang dilakukan figur bermasalah.

"Ada dua hal penting yang harus dicermati dalam menentukan Capres pada Pemilu 2014 mendatang. Pertama Capres Lu lagi, Lu lagi yang lebih dikenal 4L. Yang kedua adalah capres bermasalah," kata Rizal kepada wartawan di kantor Econit, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

Anggota Tetap Panel Ahli PBB untuk Pembangunan Kesejahteraan Rakyat itu menambahkan, rekam jejak para capres yang wajah-wajah lama yang sudah diketahui biasa-biasa saja sehingga diragukan bakal bisa melakukan sebuah perubahan menuju perbaikan. "Sementara Capres bermasalah kalau sempat lolos dalam Pemilu Presiden 2014, maka yang terjadi malah bangsa ini yang akan mengurus diri yang bersangkutan," ulasnya.

Ditegaskannya, saat ini sejumlah negara tetangga telah mengalami kemajuan yang sangat signifikan di bidang pendidikan, kesehatan, transportasi dan lingkungan hidup. Sedangkan Indonesia, katanya, masih saja berkutat pada masalah korupsi yang dilakukan oleh penyelenggara negara.

JAKARTA - Bekas Menteri Koordinator Ekonomi, Keuangan dan Industri (Ekuin), Rizal Ramli, mengingatkan masyarakat pemilih pada Pilpres 2014 mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News