Cara Jenderal Andika dan Istri Jaga Daya Tahan Tubuh Para Prajurit

Cara Jenderal Andika dan Istri Jaga Daya Tahan Tubuh Para Prajurit
Hetty Andika Perkasa saat mendampingi Sandi Rihata melakukan vaksinasi. Foto: Dok. Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa bersama istri yakni Hetty Andika Perkasa menggelar kegiatan swab antigen dan vaksinasi flu 4 strain kepada keluarga dan jajaran prajurit.

Selain dilakukan terhadap keluarga dan personel TNI AD, Hetty Andika Perkasa juga mengajak Sandi Rihata dan pekerja bangunan di lingkungan Mabes AD lainnya untuk mengikuti swab antigen serta vaksinasi flu 4 strain.

Sandi Rihata diketahui sebagai pekerja bangunan yang dikenal dekat dengan Hetty serta KSAD Andika Perkasa.

Bahkan, beberapa kali dia diberi hadiah dan diajak ke ruang kerja Andika Perkasa.

“Pelaksanaan swab antigen dan vaksinasi flu 4 strain ini merupakan upaya kami untuk memperkuat daya tahan tubuh dan terjaga dari influenza di masa pandemi,” ujar Hetty Andika dalam keterangannya, Minggu (24/1).

"Dengan dilaksanakannya swab antigen dan vaksinasi flu 4 strain, diharapkan seluruh keluarga dan jajaran personel TNI AD dapat terjaga daya tahan tubuhnya dalam menjalani rutinitas kita di masa pandemi yang masih terus berlanjut," katanya. (cuy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa bersama istri, Hetty Andika Perkasa menggelar kegiatan swab antigen dan vaksinasi flu 4 strain kepada keluarga dan jajaran personel tentara.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News