Cara Sederhana Optimalkan Payudara Saat Bercinta

Cara Sederhana Optimalkan Payudara Saat Bercinta
Foto: Ilustrasi

jpnn.com - BANYAK pakar mengatakan para pria sering kurang memperhatikan payudara istri-istri mereka, setidaknya ketika bercinta. Padahal organ ini bisa membuat kepuasan wanita meroket tajam.

"Yang sering saya dengar, pria seringkali turun ke bawah karena disanalah mereka mendapatkan kepuasan terbesar. Yang tidak mereka ketahui, bagi banyak wanita payudara adalah sumber kenikmatan," kata pakar seksologi, Dr. Stephen de Wit, seperti dilansir laman Men's Health, Kamis (26/12).

Berikut beberapa cara sederhana untuk mengoptimalkan payudara istri demi kepuasannya saat bercinta

Langkah 1: Pahami jika tidak semua payudara sama

"Tidak ada cara spesifik untuk memuaskan payudara setiap wanita. Ada yang ingin dibelai dengan halus dan lembut, ada juga yang ingin diremas. Dan itu harus dicaritahu sendiri oleh para suami," kata pakar seks Lora Somoza.

Langkah 2: Mulailah dengan lembut

Anda bisa memulai memuaskan payudara pasangan dengan menyentuh atau membelainya lembut.

Cukup manfaatkan jari-jari anda untuk membelai keseluruhan payudaranya sambil bernapas di atas putingnya. Hindari memegangnya dengan kasar atau meremasnya.

BANYAK pakar mengatakan para pria sering kurang memperhatikan payudara istri-istri mereka, setidaknya ketika bercinta. Padahal organ ini bisa membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News