Cara Unik Musisi Australia Sampaikan Masalah Mereka Kepada Politisi

Cara Unik Musisi Australia Sampaikan Masalah Mereka Kepada Politisi
Cara Unik Musisi Australia Sampaikan Masalah Mereka Kepada Politisi

Jimmy Barnes, adalah rocker ternama di Australia. Ia tampil di hadapan para politisi di Gedung Parlemen Australia di Canberra, agar pemerintah lebih peduli kesejahteraan para musisi dan seniman.

Jimmy Barnes menampilkan konser kecil akustiknya di pusat pemerintahan Australia, tepatnya di Parliament House, Canberra, Selasa malam (15/03).

Penontonnya tentu saja sejumlah politisi Australia dan pegawai pemerintahan.

Ia tidak tampil sendirian, tetapi juga bersama Josh Pyke, Suze DeMarchi, nama-nama yang mungkin belum pernah Anda dengar di Indonesia. Tetapi mereka adalah musisi-musisi yang mendapat tempat di hati para penggemar musik Australia. 

Tujuan dari penampilan ini adalah untuk mendekatkan musik kepada para politisi di tingkat nasional, sekaligus menyampaikan masalah apa yang masih mereka alami.

"Butuh pendanaan lebih untuk seni, musik, musik rock. Saya telah banyak melihat banyak musisi hebat, penulis lagu, yang mati kelaparan dan menghilang," ujar Jimmy usai penampilannya.

"Adalah musik rakyat yang dibawakan di rumah rakyat [Gedung Parlemen Australia]," tambahnya.

Jimmy Barnes, adalah rocker ternama di Australia. Ia tampil di hadapan para politisi di Gedung Parlemen Australia di Canberra, agar pemerintah lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News