Cara Unik Satlantas Polresta Pekanbaru Sosialisasi Pilkada Damai di CFD

Cara Unik Satlantas Polresta Pekanbaru Sosialisasi Pilkada Damai di CFD
Sosialisasi Pilkada damai yang dilaksanakan personel Satlantas Polresta Pekanbaru saat CFD di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (22/9). Foto: Dokumentasi Satlantas Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Suasana Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada Minggu 22 September 2024 terasa sedikit berbeda.

Selain menjadi ajang berolahraga dan bersantai, CFD juga dimanfaatkan Satlantas Polresta Pekanbaru untuk menyosialisasikan Pilkada 2024.

Dalam kesempatan itu, personel Satlantas Polresta Pekanbaru dengan semangat membagikan brosur dan stiker bertema 'Pilkada Damai' kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, mereka juga memberikan imbauan langsung agar masyarakat turut menciptakan suasana yang kondusif selama proses pemilihan kepala daerah.

“Kami berharap dengan kegiatan seperti ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada,” ujar Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa.

Warga yang ditemui terlihat antusias menyambut kegiatan ini.

Mereka menilai sosialisasi seperti ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada.

"Personel Satlantas menyampaikan kepada masyarakat yang lewat di seputaran areal CFD agar bersama sama menciptakan Pilkada damai 2024 khususnya di kota Pekanbaru," kata Kompol Alvin.

Personel Satlantas Polresta Pekanbaru punya cara unik melaksanakan sosialisasi Pilkada damai melalui kegiatan CFD yang berlangsung di Jalan Jenderal Sudirman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News