Cargloss Menggandeng Pasangan Selebritas Merilis Helm Terbaru

Cargloss Menggandeng Pasangan Selebritas Merilis Helm Terbaru
Cargloss merilis helm terbaru. Hadir di Jakarta Faot 2024. Foto: Cargloss

jpnn.com, JAKARTA - Cargloss Helmet berkolaborasi dengan pasangan selebritas Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, memperkenalkan varian helm terlaris CFM dan YRH Series.

Kedua varian anyar tersebut mengusung desain trendy dan stylish, sehingga cocok digunakan untuk riding seru di perkotaan bersama orang terdekat.

Direktur Cargloss Group Company, Eric Saputra mengatakan CFM dan YRH Series ditawarkan dalam banyak opsi warna yang bisa dipilih konsumen.

"Cargloss CFM Series lebih dari 20 warna dan ada pilihan variasi grafik. Lalu, YRH Series tersedia lebih dari 10 warna. Rilisan terbaru untuk helm CFM dan YRH ada pastel series dengan warna Lilac, Mocca, Dusty Pink, dan Apple Green," ungkap Eric dalam keterangannya, Selasa (18/6).

Kolaborasi Cargloss dengan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, juga bertujuan mempromosikan campaign giveaway untuk para konsumen pencinta Cargloss di Indonesia.

"Helm ini enggak cuma stylish, tetapi juga sangat aman dan nyaman banget. Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk punya helm kece ini ya," ucal Ririn Dwi Ariyanti di lain kesempatan.

Bagi Anda yang ingin membeli helm terbaru Cargloss sudah bisa didapatkan di booth Cargloss yang ada di Jakarta Fair 2024, Kemayoran.

Sebagai informasi, Jakarta Fair 2024 berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat dari tanggal 12 Juni sampai 14 Juli 2024.

Cargloss Helmet berkolaborasi dengan pasangan selebriti Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, memperkenalkan varian helm terlaris CFM dan YRH Series.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News