Cari Info Soal TPF Demokrat, KPK Periksa Edy Sitanggang

Cari Info Soal TPF Demokrat, KPK Periksa Edy Sitanggang
Cari Info Soal TPF Demokrat, KPK Periksa Edy Sitanggang
JAKARTA - Selain memeriksa Max Sopacua, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga memanggil politisi partai Demokrat lainnya, Edy Sitanggang sebagai saksi terkait kasus dugaan suap pembahasan anggaran Kemendiknas dan Kemenpora dengan tersangka Angelina Sondakh.

Usai diperiksa oleh KPK sekitar 2 jam hari ini, Edy mengaku diperiksa sebagai saksi bagi Angelina Sondakh, terutama dalam konteks tim pencari fakta (TPF) Partai Demokrat yang pernah meminta keterangan dari Angie soal kasus Wisma Atlit Sea Games.

"Saya sebagai saksi dalam kontek TPF partai Demokrat yang menyangkut kasus Angelina sondakh," kata Edy yang dicegat wartawan saat keluar dari gedung KPK, Jumat (22/6).

Dia juga menilai bahwa apa yang disampaikan oleh M Nazaruddin di dalam kesaksiannya saat persidangan, diklarifikasi oleh KPK. Diakui Edy bahwa TPF itu merupakan embrio dari mencuatnya kasus Nazaruddin. "TPF tidak jadi didefinitifkan, difaktualkan karena diambil dewan kehormatan waktu itu," beber Edy.

JAKARTA - Selain memeriksa Max Sopacua, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga memanggil politisi partai Demokrat lainnya, Edy Sitanggang sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News