Cari Mata Biru untuk Suksesor Moyes

Cari Mata Biru untuk Suksesor Moyes
Cari Mata Biru untuk Suksesor Moyes
SAAT Juli datang, saat itu pula David Moyes resmi bekerja untuk Manchester United. Di saat yang sama, Everton sudah akan ditangani manajer pengganti Moyes. Masalahnya, Everton masih kesulitan mencari suksesor Moyes di Goodison Park, markas Everton.

Nama Manajer Wigan Athletic Roberto Martinez sempat santer disebutkan sebagai pengganti Moyes. Namun, pria 39 tahun itu buru-buru menepis rumor tersebut. Kubu Wigan juga masih ingin memakai jasa pria Spanyol itu saat timnya mengarungi kompetisi di Europa League musim depan.

Perburuan masih terus berlanjut. Berbagai persyaratan diajukan. Tapi, yang sedikit di luar nalar adalah syarat yang menyebutkan suksesor Moyes harus memiliki mata biru.

Pertimbangannya? Bukan sekadar biru menjadi warna kebesaran Everton. Lihat saja Moyes yang memiliki bola mata berwarna biru. Lalu, kebanyakan manajer Moyes lainnya juga bermata biru.

SAAT Juli datang, saat itu pula David Moyes resmi bekerja untuk Manchester United. Di saat yang sama, Everton sudah akan ditangani manajer pengganti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News