Cari Pakan Kambing Tewas Kesetrum

Cari Pakan Kambing Tewas Kesetrum
Cari Pakan Kambing Tewas Kesetrum
TUNTANG-  Naas dialami Sudimin, 65, warga Dusun Krasak RT 9 RW 1 Desa Polobogo, Kecamatan Getasan. Minggu (7/10) pukul 08.30 kemarin korban tewas setelah tersengat listrik dan tubuhnya jatuh dari pohon Waru setinggi 3 meter tersebut.

Peristiwa itu dialami korban saat mencari ramban (pakan ternak) daun Waru di sebuah kebun milik warga Dusun Kauman RT 1 RW 5, Desa Sraten, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas Polsek Tuntang dan Polres Semarang, jazad korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Menurut warga Dusun Sraten, Taufik Hidayat, 32, korban memang sering mencari ramban berupa dedaunan untuk makanan kambing. Minggu (7/10) pagi korban datang membawa sebilah arit untuk mencari dedaunan di sekitar desa. Korban selanjutnya meminta izin untuk mengambil daun waru di kebun milik Umihaniyah, 44.

“Warga tidak ada yang tahu persis saat terkena strum. Tetapi saat itu pemilik kebun tahu ada orang lagi cari ramban berupa daun Waru. Korban naik ke pohon dan memotong dahan pohon Waru. Sekitar pukul 08.30, beberapa warga mendengar ada yang meminta tolong,” tutur Taufik saat ditemui di lokasi kejadian.

TUNTANG-  Naas dialami Sudimin, 65, warga Dusun Krasak RT 9 RW 1 Desa Polobogo, Kecamatan Getasan. Minggu (7/10) pukul 08.30 kemarin korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News