Carissa Putri, Belum ke Arah Serius

Carissa Putri, Belum ke Arah Serius
Carrisa Putri. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
DUA tahun model dan bintang film Carrisa Putri  memadu kasih dengan seorang pengusaha. Meski masih merahasiakan siapa pria yang menjadi pacarnya, tersirat, dia mulai menemukan kebahagian ketimbang berhubungan dengan sesama selebritis.  “Pacar aku orang biasa, bukan selebritis,” katanya di Plaza FX, Senayan, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski telah dua tahun, Carrisa belum berani berbicara serius tentang hubungan cintanya. “Kita sudah dua tahun dan kita selalu ada target ke arah menikah. Tapi kita jalani saja dulu, kita masih menikmati pacaran,” kata gadis kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 ini.

Pemeran Maria di film Ayat-Ayat Cinta ini mengaku keluarganya sudah mengetahui hubungannya dengan pria tersebut. Mereka pun tidak pernah memaksa untuk segera menikah meski usianya sudah cukup matang berkeluarga. “Keluarga kita berdua sudah tahu. Mereka menyerahkan kepada kita yang menjalaninya. Mereka sih berharap yang terbaik saja,” tukasnya.

Begitu juga dengan sang pacar, dia tidak pernah memaksakan diri untuk segera menikah. “Kita sudah komitmen bersama, yang penting itu dulu,” jelas gadis yang memiliki nama lengkap Carissa Putri Sulaiman itu. (ash)

DUA tahun model dan bintang film Carrisa Putri  memadu kasih dengan seorang pengusaha. Meski masih merahasiakan siapa pria yang menjadi pacarnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News