Carlo Ancelotti Ogah Latih Setan Merah

Carlo Ancelotti Ogah Latih Setan Merah
Carlo Ancelotti Ogah Latih Setan Merah

jpnn.com - MADRID - Kian banyak daftar pelatih yang enggan menggantikan peran David Moyes sebagai nakhoda Manchester United pada musim baru mendatang. Kali ini giliran Carlo Ancelotti yang menyatakan keengganannya.

Ancelotti terang-terangan enggan disebut sebagai kandidat pengganti Moyes di tim berjuluk Setan Merah tersebut. Alasannya, pelatih berjuluk Don Carlo itu masih bahagia di Real Madrid.

Apalagi, mantan nahkoda Paris Saint Germain itu belum genap semusim menukangi Los Blancos, julukan Madrid. Hal itulah yang membuat Ancelotti enggan meninggalkan Madrid.

“Saya bahagia di Madrid. Saya juga beruntung bisa bekerja di tim terbaik dunia. Saya menghormati MU. Saya juga sedih dengan kejadian yang menimpa Moyes. Namun, untuk saat ini, tempat saya di Madrid,” terang Ancelotti di laman Tribal Football, Sabtu (26/4).

Sebelumnya, Ancelotti memang sempat disebut bakal menukangi MU. Ancelotti makin di atas angin karena memiliki pengalaman berjibaku di Premier League bersama Chelsea.

Penolakan itu menambah panjang daftar pelatih yang enggan menahkodai MU. Sebelumnya, nahkoda Borussia Dortmund, Jurgen Klopp juga enggan menukangi Setan Merah. (jos/jpnn)


MADRID - Kian banyak daftar pelatih yang enggan menggantikan peran David Moyes sebagai nakhoda Manchester United pada musim baru mendatang. Kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News