Caroline Hadir di Pondok Cabe, Tawarkan Program Garansi 7G+

Caroline Hadir di Pondok Cabe, Tawarkan Program Garansi 7G+
Flagship store Caroline.id di Pondok Cabe, Tamgerang. Foto: ridho

jpnn.com, TANGERANG - Platform layanan jual beli kendaraan bekas Caroline.id, meresmikan flagship store kedua, Caroline Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (28/5).

Flagship store kedua itu berada di Jl. Raya SouthCity Utara Lot 1.1, Pondok Cabe. Toko mampu menampung lebih dari 40 mobil.

Saat ini, Caroline.id sudah memiliki 11 cabang di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, dan Cimahi, dan masih berencana menambah cabang.

"Pembukaan flagship store di Pondok Cabe ini merupakan bukti nyata dari komitmen perusahaan, dan kami yakin cabang ini akan menjadi pilihan utama bagi para pelanggan di wilayah Jakarta Selatan, Tangerang, dan sekitarnya," ujar CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk. Jany Candra.

"Target kami sampai akhir 2024 dapat membuka lebih dari 20 cabang yang tersebar di lokasi-lokasi baru, seperti Cibubur, Bandung, dan Tambun."

Jany menjabarkan bahwa Caroline.id berusaha menghadirkan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan, dalam upaya meningkatkan performa penjualan selama 2024.

Perusahaan antara lain menghadirkan program Garansi 7G+ serta jaminan kesehatan kendaraan, melalui proses inspeksi kendaraan menyeluruh bagi pelanggan.

"Pengecekan yang kami lakukan untuk setiap unit tersebut di antaranya ialah pada bagian interior, eksterior, mesin, hingga bagian-bagian terkecil," kata Jany.

Platform layanan jual beli kendaraan bekas Caroline.id, meresmikan flagship store kedua, Caroline Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (28/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News