Carrick Cetak Sejarah, Van Persie Lesu Darah

Carrick Cetak Sejarah, Van Persie Lesu Darah
Michael Carrick

jpnn.com - LONDON - Performa berbeda dibukukan duo Manchester United, Michael Carrick dan Robin Van Persie saat melawan Stoke City pada pekan ke-20 Premier League 2014/2015.

Ketika Carrick tampil impresif, Van Persie justru lesu darah dalam laga yang dilangsungka di Britannia Stadiu, Kamis (1/1) malam WIB. Dalam laga itu, Carrick berhasil memberikan assist pada Radamel Falcao di menit ke-26.

Itu adalah assist perdana Carrick sejak Boxing Day 2012 lalu. Artinya, gelandang timnas Inggris itu harus menunggu selama dua tahun untuk memberikan assist pada rekan-rekannya.

Di sisi lain, Van Persie justru melempem. Penggawa timnas Belanda itu hanya bisa menyentuh bola sebanyak 17 kali. Padahal, bomber berjuluk RVP itu bermain selama 90 menit.

Catatan Van Persie kalah jauh dari Falcao yang melakukan 40 sentuhan hanya dalam 64 menit. Falcao bahkan mampu mencetak gol ketika pertandingan memasuki menit ke-26. (jos/jpnn)

LONDON - Performa berbeda dibukukan duo Manchester United, Michael Carrick dan Robin Van Persie saat melawan Stoke City pada pekan ke-20 Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News