Carrick Perpanjang 2 Tahun Kontrak di MU

Carrick Perpanjang 2 Tahun Kontrak di MU
Carrick Perpanjang 2 Tahun Kontrak di MU

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United tampaknya bakal menjadi klub terakhir bagi gelandang Michael Carrick. Itu terjadi setelah pemain timnas Inggris tersebut bersedia menanda tangani kontrak baru bersama MU.

Gelandang berusia 32 tahun tersebut diikat perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun. Artinya, Carrick bakal tetap berada di Setan Merah, juluka MU hingga musim 2015 mendatang. Nah, ketika kontrak itu habis, Carrick bakal berusia 34 tahun.

Hal itulah yang menimbulkan spekulasi Carrick bakal menghabiskan karirnya di tim racikan David Moyes tersebut. Apalagi, dalam kontrak anyar tersebut juga disebutkan opsi penambahan kontrak untuk Carrick.

“Sangat hebat ketika bisa memperpanjang kontrak saya di tim yang luar biasa ini. Saya sangat menikmati karir saya. Klub memang mengalami beberapa perubahan. Bekerja sama dengan Moyes sangat fantastis,” terang Carrick di laman resmi MU, Sabtu (23/11).

Moyes tak kalah gembira dengan kesepakatan anyar tersebut. Pasalnya, selama ini Carrick menjadi bagian tak terpisahkan di lini tengah rival sekota Manchester City tersebut. Menurut Moyes, Carrick adalah pemain yang bisa membaca permainan dengan baik.

“Saya sangat bahagia ketika Carrick mau memperpanjang kontraknya. Selama waktu yang singkat di klub ini, saya bisa membaca jika dia adalah pemain yang bisa membaca permainan dengan baik. Selain itu, dia memiliki umpan yang luar biasa,” tegas Moyes. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United tampaknya bakal menjadi klub terakhir bagi gelandang Michael Carrick. Itu terjadi setelah pemain timnas Inggris tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News