Carvalho Amauri Dipanggil Timnas Brazil

Carvalho Amauri Dipanggil Timnas Brazil
Carvalho Amauri Dipanggil Timnas Brazil
CITA-cita Carvalho Amauri untuk membela timnas Brazil tampaknya belum akan terwujud. Namanya memang masuk dalam daftar pemain yang dipilih pelatih Brazil Carlos Dunga untuk laga persahabatan melawan Italia pada 10 Februari nanti. Namun, penolakan datang dari Juventus, klub tempat bernaung Amauri.

Amauri sejatinya tidak ada dalam skuad Brazil yang dipilih Dunga. Namun, seiring dengan cedera yang menimpa Luis Fabiano, penyerang Brazil di klub Sevilla, Spanyol, Dunga lantas memasukkan nama Amauri.

Sejauh ini, belum ada surat resmi terkait dengan pemanggilan Amauri yang diterima oleh Juve. Hal tersebut menjadi salah satu alasan penolakan Bianconeri -julukan Juve, selain klub dari Kota Turin itu sangat membutuhkan tenaga Amauri.

"Klub telah memutuskan bahwa pemanggilan (dari timnas Brazil, Red) datang terlambat. Karena alasan itu, kami menolak melepaskan pemain (Amauri, Red)," tutur Presiden Juventus Giovanni Cobolli Gigli seperti dilansir Channel4.

CITA-cita Carvalho Amauri untuk membela timnas Brazil tampaknya belum akan terwujud. Namanya memang masuk dalam daftar pemain yang dipilih pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News