Carvalho Ingin Ending Manis

Carvalho Ingin Ending Manis
Carvalho Ingin Ending Manis
DEPOK – Penyerang Persikad asal Brazil, Ronnie von de Carvalho, masih belum bisa mengobati rasa sakit hatinya. Saat hadapi Persip Pekalongan, Senin (17/6), Carvalho kembali dicadangkan. Untuk itu, di laga pemungkas, Jumat (21/6) nanti, Carvalho ingin tuntaskan misi.

Mengangkat klub berjuluk Pendekar Ciliwung dari dasar klasemen memang tidak mungkin lagi, sebab Persitara telah mengumpulkan poin 13 sedang Persikad hanya 9. Hanya, memberikan kemenangan di laga akhir menjadi penting untuk menutup kompetisi musim ini.

“Saya sakit hati jika hanya menonton pertandingan dan tak bisa berjuang di lapangan untuk memberikan kemenangan pada tim. Maka itu, di pertandingan terakhir nanti semoga saya dapat kepercayaan dan bisa memberikan kemenangan,” ujar Carvalho pada INDOPOS (JPNN Group).

Pemilik nomor punggung 81 kelahiran 26 April 1978 itu pun menegaskan kondisinya membaik. Sejak pertama bergabung saat menghadapi Persitara Jakarta Utara di putaran kedua musim ini, Carvalho hanya bermain di empat laga dan absen di dua laga karena cedera.

DEPOK – Penyerang Persikad asal Brazil, Ronnie von de Carvalho, masih belum bisa mengobati rasa sakit hatinya. Saat hadapi Persip Pekalongan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News