Casillas Anggap El Clasico tak Menentukan Juara

Casillas Anggap El Clasico tak Menentukan Juara
Iker Casillas. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Banyak pihak menilai El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (24/3) dini hari WIB akan menjadi penentu perebutan gelar juara La Liga.

Pasalnya, selama ini kedua tim memang menjadi poros utama kekuatan sepakbola Spanyol. Namun, kiper Madrid, Iker Casillas tak sependapat dengan pandangan itu.

Menurut Casillas, El Clasico tak akan menentukan dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini. Pasalnya, masih ada Atletico Madrid yang saat ini bertengger di urutan kedua klasemen sementara.

"Saya tak tahu apakah laga itu akan menentukan dalam hal perburuan gelar. Sebab, Atletico tak bisa dicoret dalam bursa ini," terang Casillas dalam wawancara dengan AS, Minggu (23/3).

Namun, kiper timnas Spanyol itu tetap berharap Madrid bisa menekuk Barcelona. Hasil positif tentu akan membuat jalan Madrid merebut gelar La Liga musim ini semakin lapang.

"Kita semua membicarakan tentang dua kandidat yang akan memenangkan juara. Jadi, laga itu akan sangat penting untuk kedua tim," tegas pemain berjuluk Santo Iker itu. (jos/jpnn)


MADRID - Banyak pihak menilai El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (24/3) dini hari WIB akan menjadi penentu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News