Casillas Tegaskan Tak Ada Persoalan Ronaldo dengan Madrid

Casillas Tegaskan Tak Ada Persoalan Ronaldo dengan Madrid
Iker Casillas. Foto : Starafrica.Com
MADRID - Kapten yang juga kiper utama Real Madrid, Iker Casillas, menegaskan bahwa tidak ada persoalan serius antara klubnya dengan bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Menurut Casillas, sekembalinya dari Tim nasional masing-masing untuk Kualifikasi Piala Dunia 2014 semua baik-baik saja.

“Saya tiba di tempat latihan sekitar pukul 4.15 sore, dan tidak ada pertemuan (antara Ronaldo dan Jose Mourinho), tidak ada yang di luar kebiasaan. Cristiano biasa saja. Kami fokus pada laga berikut melawan Sevila, kami tidak bisa kehilangan poin, kami harus menang,’’ ujarnya seperti dikutip dari Tribal Football, Jumat (14/9).

“Sebagai pemain dan pendukung Madrid, sebuah kebahagiaan memiliki Cristiano. Dan untuk Cristiano  adalah sebuah kemewahan bisa mengenakan seragam klub terbaik di dunia,’’ tambahnya.

Sebelumnya selebrasi dingin Ronaldo usai membobol gawang Granada dalam lanjutan La Liga pekan lalu menimbulkan tanda tanya. Ronaldo menyebut dirinya tidak melakukan selebrasi karena kesal. Pemain asal Portugis itu menyebut klub tahu yang mmebuatnya kesal.

MADRID - Kapten yang juga kiper utama Real Madrid, Iker Casillas, menegaskan bahwa tidak ada persoalan serius antara klubnya dengan bintang asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News