Cassano Bingung tak Dipanggil Timnas

Cassano Bingung tak Dipanggil Timnas
Cassano Bingung tak Dipanggil Timnas

jpnn.com - MILAN - Menjadi penggawa Timnas tentu merupakan impian semua pesepakbola di seluruh dunia.

Tak terkecuali Antonio Cassano. Sayangnya, keinginan Cassano untuk kembali memperkuat Italia belum terealisasi.

Pelatih Italia, Cesare Prandelli masih menutup mata terhadap pemain Parma tersebut. Hal itulah yang membuat Cassano bingung. Padahal, selama ini, dia sudah berusaha keras menunjukkan performa terbaiknya di Parma.

Hingga kini, Cassano sudah mengoleksi dua gol dari tujuh laga bersama Gialloblu, julukan Parma. Sayangnya, hal itu belum mengetuk hati Prandelli.

"Prandelli tak memanggil saya selama 1,5 tahun. Saya tidak tahu dan tak mengerti kenapa saya tak dipanggil ke Timnas," terang Cassano sebagaimana dilansir laman Sport Mediaset, Senin (14/10).

Cassano sebenarnya cukup produktif ketika membela Italia. Total, dia sudah memasukkan sepuluh gol dalam 35 pertandingan. Cassano juga sukses membawa Italia melaju ke final Piala Eropa 2012 lalu.

"Jika dalam waktu selama itu dia memanggil beberapa pemain kecuali saya, dia pasti memiliki alasan. Tapi, sudahlah. Saya tak akan menangisinya," tegas mantan juru gedor Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)

 

MILAN - Menjadi penggawa Timnas tentu merupakan impian semua pesepakbola di seluruh dunia. Tak terkecuali Antonio Cassano. Sayangnya, keinginan Cassano

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News