Catat, Ini 5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Memilih Klinik Hair Transplant

Catat, Ini 5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Memilih Klinik Hair Transplant
Banyaknya klinik hair transplant sekarang ini menjadi tantangan tersendiri bagi para konsumennya. Konsumen wajib mengetahui beberapa hal penting ketika memutuskan memilih klinik hair transplant. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Transplantasi rambut (hair transplant), salah satu jenis layanan estetika yang mulai berkembang di Indonesia saat ini. Hal itu ditandai dengan munculnya klinik transplantasi rambut.

Banyaknya klinik hair transplant sekarang ini menjadi tantangan tersendiri bagi para konsumennya.

Sebab mereka dituntut untuk lebih jeli dan kritis agar pilihan klinik yang menjadi pilihannya dapat memberikan hasil yang sesuai dan cocok dengan kondisi rambut serta kulit kepalanya.

Saat ini menjamur klinik hair transplant dengan berbagai penawaran menggiurkan dan sejumlah metode.

Seperti diketahui, hair transplant merupakan sebuah upaya dalam memberikan nilai penampilan seseorang melalui penampilan rambut yang menarik dan bervolume.

Konsumen wajib mengetahui beberapa hal penting ketika memutuskan memilih klinik hair transplant seperti:

1. Reputasi klinik tersebut, apakah berizin? bagaimana testimoni yang disampaikan oleh konsumen terdahulu. Setelah itu,

2. Konsumen juga perlu menanyakan siapa yang melakukan tindakan hair transplant, harus dipastikan yang melakukannya adalah dokter profesional jika ada klinik yang mengiklankan dokter dari luar negeri sebagai tenaga sumber dayanya. Cek juga izin praktik dokter tersebut, pastikan sudah memiliki izin praktik di wilayah Indonesia agar supaya bila terjadi hal yang tidak diinginkan pasien dapat meminta pertanggungjawaban.

Transplantasi rambut salah satu jenis layanan estetika yang mulai berkembang di Indonesia saat ini. Hal itu ditandai dengan menjamurnya klinik hair transplant

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News