Catat Tanggalnya! JakFair Kembali Digelar, Ada 1.550 Stan

Catat Tanggalnya! JakFair Kembali Digelar, Ada 1.550 Stan
Konferensi pers Jakarta Fair 2024, di Gedung Niaga, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/6). Foto: Ryana Aryadita/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta International Expo (JIEXPO) kembali menyelenggarakan event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Pada penyelenggaraan tahun ini, Jakarta Fair akan digelar selama 33 hari, yakni mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024 mendatang.

Marketing Director PT JIExpo Ralph Scheunemann mengatakan, ajang pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara itu digelar dengan nuansa baru dan sajian acara yang lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Event ini turut berkontribusi dalam hal ketersediaan lapangan pekerjaan dan kesempatan bagi pelaku usaha tanah air untuk memajukan potensi inovasi dan kreativitas produk dalam negeri,” ucap Ralph di Gedung Niaga, JIExpo, Kamis (6/6).

Ajang ini secara khusus digelar dalam rangka memeriahkan HUT DKI Jakarta yang menginjak usia ke-497 sekaligus penyelenggaraan Jakarta Fair ke 55 kalinya.

Penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2024 mengambil tema “Jakarta Fair Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional Bersaing di Pasar Dunia”.

Gelaran Jakarta Fair Kemayoran tahun ini diikuti oleh 2.550 perusahaan peserta yang terdiri dari 1.550 stan yang memamerkan berbagai produk unggulan.

“Para peserta berasal dari berbagai skala usaha baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, dan kecil, BUMN, serta anjungan Pemprov dan kabupaten dari berbagai penjuru tanah air,” kata dia.

JIEXPO kembali menyelenggarakan event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2024. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News