Catut Nama Ketua Dewan, Direktur RS Nyaris jadi Korban

Catut Nama Ketua Dewan, Direktur RS Nyaris jadi Korban
Catut Nama Ketua Dewan, Direktur RS Nyaris jadi Korban
MAKASSAR -- Direktur Rumah Sakit Awal Bros, Makassar, Sulawesi Selatan, dr Henny, menjadi sasaran upaya penipuan dari orang yang tak dikenal. Penipu tersebut bahkan mengaku sebagai Ketua DPRD Sulsel, Muh Roem.

   

Roem mengatakan, ada seseorang yang menghubungi dr Henny  berkali-kali via telepon seluler (ponsel) miliknya. Ia mengaku tak nyaman saat dihubungi oleh pihak RS Awal Bros karena menurutnya, ia tak pernah melakukan hal seperti itu. Semua panggilan rapat dan urusan kedewanan, undangannya dilakukan secara resmi.

   

"Saya dihubungi dr Bambang mengenai kasus itu. Saya lalu ke RS Awal Bros melakukan klarifikasi," ujar Roem seperti dilansir FAJAR (JPNN Group), Senin (24/12).

Roem mengatakan, kuat kemungkinan penelepon itu akan melakukan pemerasan karena selalu mengajak dr Henny untuk ketemu. Bahkan upayanya itu dilakukan berkali-kali dan beberapa hari sebelum akhirnya ia diberi tahu. Hanya saja, Roem mengaku belum melacak nomor penelpon tersebut.

   

MAKASSAR -- Direktur Rumah Sakit Awal Bros, Makassar, Sulawesi Selatan, dr Henny, menjadi sasaran upaya penipuan dari orang yang tak dikenal. Penipu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News