Cavani Anggap MU Tak Punya Kualitas

Cavani Anggap MU Tak Punya Kualitas
Edison Cavani. FOTO: getty images

jpnn.com - PARIS - Keinginan Manchester United mendatangkan bomber Paris Saint Germain, Edinson Cavani bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Cavani ternyata enggan bergabung dengan Setan Merah, julukan MU.

Bomber berjuluk El Matador itu menjadikan kemerosotan performa MU sebaga alasan. Saat ini, Nemanja Vidic dkk memang tertatih-tatih di Premier League dan Liga Champions. Selain itu, MU juga sudah out dari FA Cup dan Capital One Cup.

Sebaliknya, PSG justru tengah moncer. Tim berjuluk Le Parisien itu saat ini masih kokoh di pucuk klasemen sementara Ligue 1. Selain itu, PSG juga sukses lolos dengan mulus ke babak perempat final Liga Champions.

"Cavani sebenarnya tahu dengan keinginan MU padanya. Namun, faktanya, MU tak bisa memberikan standar sepakbola yang diinginkannya atau yang menurutnya layak," terang sumber Daily Star, Kamis (20/3).

Padahal, MU sudah menganggarkan dana besar untuk memboyong mantan bomber Napoli itu. Kabarnya, Setan Merah bersedia menggelontorkan dana hingga Rp 1,4 triliun demi Cavani.

"Pada suatu momen, itu memang menjadi tawaran yang menarik. Namun, MU mengalami perubahan besar. Dia merasa ini bukan saat yang tepat untuk pindah ke Old Trafford," tegas sumber itu. (jos/jpnn)


PARIS - Keinginan Manchester United mendatangkan bomber Paris Saint Germain, Edinson Cavani bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Cavani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News