Cavani Dua Gol, PSG Kokok di Puncak Klasemen

Cavani Dua Gol, PSG Kokok di Puncak Klasemen
Cavani Dua Gol, PSG Kokok di Puncak Klasemen

jpnn.com - PARIS- Paris St Germain makin kokoh di pucuk klasemen sementara Ligue 1. Itu terjadi setelah PSG berhasil menggunduli Lorient dengan skor telak 4-0 (3-0) di pekan ke-12 Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Paris, Sabtu (2/11) dini hari WIB.

Kemenangan telak PSG sudah terlihat sejak awal pertandingan. Lucas membuka keunggulan PSG ketika pertandingan baru berlangsung tiga menit.

Namun, PSG butuh waktu cukup lama untuk menambah keunggulan. Tim berjuluk Le Parisien tersebut baru bisa menambah gol lewat Jeremy Menez di menit ke-39.

Edinson Cavani menutup paruh pertama dengan gol yang dilesakkannya ketika laga kurang dua menit.

Keunggulan tiga gol di babak pertama rupanya membuat PSG bermain cukup santai di babak kedua. Setelah sempat kesulitan mencetak gol, Cavani menjadi pemecah kebuntuan Le Parisien.

Penyerang asal Uruguay tersebut sukses mencetak gol keduanya ketika pertandingan hanya menyisakan waktu sembilan menit.

Dalam laga itu PSG memang tampil sangat superior. Mereka menguasai ball possession sebanyak 65 persen. Sedangkan Lorient hanya 35 persen. Selain itu, PSG unggul jauh dalam urusan percobaan tembakan. Cavani dkk melakukan 17 tembakan dengan sepuluh di antaranya berhasil menemui sasaran. Sementara Lorient hanya menembak sembilan kali dengan dua di antaranya tepat mengarah ke gawang PSG.

Dengan kemenangan itu, PSG melesat ke puncak setelah membukukan 28 poin. Sementara Lorient ada di urutan ke-17 dengan koleksi 12 poin. (jos/jpnn)

PARIS- Paris St Germain makin kokoh di pucuk klasemen sementara Ligue 1. Itu terjadi setelah PSG berhasil menggunduli Lorient dengan skor telak 4-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News