Cawagub Ikut Demo Konjen AS

Cawagub Ikut Demo Konjen AS
Cawagub Ikut Demo Konjen AS
MEDAN- Meskipun gencatan senjata antara Palestina dan Israel dikabarkan telah tercapai kesepakatan damai, demo mengutuk penyerangan Israel ke Gaza masih berlangsung.

Di Medan, massa Partai Persatuan Pembangunan (PPP), melakukan unjuk rasa menentang aksi kekerasan itu, didepan Kantor Konjen AS, Kamis (22/11).

Dalam unjuk rasa di di depan Gedung Uniplaza, Kantor Konjen Amerika Serikat (AS), di Jalan MT Haryono, Medan, pengunjuk rasa mengatakan, mengecam dan mengutuk Israel atas penyerangannya ke Kota Gaza, Palestina. "Warga PPP mengutuk keras atas kebiadaban Israel di tanah Palestina," teriak Tamrin Harahap, Koordinator Lapangan.

Sambungnya, mereka juga meminta PBB, OKI dan Liga Arab untuk menghentikan kebiadaban penyerangan yang dilakukan Israel, termasuk penyerangan brutal di Palestina. Sementara itu, jelasnya, pemerintah Indonesia didesak agar mengutuk keras tindakan serta penyerangan Israel terhadap rakyat Palestina.

MEDAN- Meskipun gencatan senjata antara Palestina dan Israel dikabarkan telah tercapai kesepakatan damai, demo mengutuk penyerangan Israel ke Gaza

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News