Cawapres Ical Diumumkan Awal 2014

Cawapres Ical Diumumkan Awal 2014
Cawapres Ical Diumumkan Awal 2014
DEPOK - Partai Golkar masih merahasiakan nama calon wakil presiden yang akan mendampingi Ketua Umum DPP Partai Golkar   Aburizal Bakrie untuk maju dalam Pilpres 2014 mendatang. Meski demikian, Ical –panggilan akrab Aburizal– sudah mengantongi siapa namanya, dan baru dipublish pada awal 2014 mendatang.

“Saat ini sudah ada beberapa nama yang mengerucut dan masuk dalam daftar cawapres yang akan dipilih sebagai pasangan pada Pilpres 2014.  Insya Allah, pada saatnya nanti Partai Golkar akan mengumumkan kepada publik,” ujar Ical usai menjadi pembicara di Universitas Indonesia (UI), Rabu (20/2).

Menurut Aburizal, dari sekian banyak nama-nama yang beredar saat ini, sudah ada short list tetapi masih tertutup. Meski begitu, tidak tertutup kemungkinan Golkar akan berkoalisi dengan partai lain dalam pilpres mendatang. “Kita bisa saja koalisi dengan siapa saja. Insya Allah, tahun depan akan diumumkan,” tegas dia.

Selain itu, Ical juga menegaskan, pihaknya selalu terbuka menerima masukan dan kritik, termasuk menerima anggota tokoh partai lain bergabung dengan Partai Golkar untuk bersama-sama memenangkan pemilu maupun Pilpres 2014 mendatang. “Kami partai terbuka, kritik saja kami terima apalagi kalau ada figur bersih dan potensial yang ingin bergabung dengan kami, tentu kami terima,” ujarnya.

DEPOK - Partai Golkar masih merahasiakan nama calon wakil presiden yang akan mendampingi Ketua Umum DPP Partai Golkar   Aburizal Bakrie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News