CBI Connect 2024: Perkuat Kolaborasi dalam Industri Jasa Keuangan Pascapemilu

CBI Connect 2024: Perkuat Kolaborasi dalam Industri Jasa Keuangan Pascapemilu
CBI Connect 2024 mengusung tema Membangun Kekuatan Kolaborasi dalam Industri Jasa Keuangan Pascapemilu. Foto: CBI

jpnn.com, JAKARTA - Credit Bureau Indonesia (CBI) menggelar CBI Connect 2024 bertemakan "Membangun Kekuatan Kolaborasi dalam Industri Jasa Keuangan Pasca Pemilihan Umum" di Jakarta, baru-baru ini.

Acara ini merupakan penghargaan bagi para stakeholder dan key-member CBI atas kesetiaan dan kepercayaannya terhadap produk dan solusi yang dihadirkan oleh CBI.

Direktur Utama CBI Agus Subekti menyampaikan, ajang ini bertujuan untuk memperkuat relasi dengan key-member dan membangun kerja sama yang berkelanjutan.

"Ajang ini sebagai sarana bagi pelaku industri jasa keuangan baik perbankan, perusahaan pembiayaan, dan P2P Lending, untuk dapat saling berbagi informasi dan berdiskusi," kata Agus, dalam keterangannya, Sabtu (1/6).

Salah satu acara utama yang menarik perhatian adalah panel diskusi mengenai "Proyeksi Industri Jasa Keuangan Pasca-Pemilihan Umum".

Panel ini menghadirkan para pemimpin dari industri finansial di Indonesia, seperti Aviliani Ketua Bidang Pengkajian dan Pengembangan Perhimpunan Bank Nasional (Perbanas), Suwandi Wiratno Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Kemudian, Entjik S. Djafar Ketua Umum Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), Andry Asmoro Kepala Ekonom Bank Mandiri dan juga Anton K. Adiwibowo, Direktur Bisnis & Layanan CBI.

Selain diskusi yang informatif, acara ini juga menjadi momentum penting untuk pengenalan awal produk baru, yaitu CBI Skip Tracing Report, sebuah solusi yang dapat membantu member dalam hubungannya dengan nasabah.

CBI Connect 2024 mengusung tema Membangun Kekuatan Kolaborasi dalam Industri Jasa Keuangan Pasca-Pemilihan Umum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News