Cech Beritahu Istri, Chelsea Sudah Ditakdirkan Juara

Cech Beritahu Istri, Chelsea Sudah Ditakdirkan Juara
Cech Beritahu Istri, Chelsea Sudah Ditakdirkan Juara
CHELSEA - Kiper Chelsea, Petr Cech sangat yakin dengan namanya takdir. Ia percaya, hanya dengan keberuntungan The Blues -julukan Chelsea- bisa juara. Melangkah dengan terseok-seok, skuad Roberto Di Matteo akhirnya mengangkat trofi Liga Champions di Allianz Arena setelah menang lewat drama adu penalti 5-4 melawan Bayern Munchen, Minggu (20/5) lalu.

Pemain tim nasional Ceko ini kian yakin Chelsea ditakdirkan juara setelah lolos dari hadangan Napoli. Bahkan ia memberitahu kepada istrinya, jika timnya menang lawan wakil dari Italia itu, maka Chelsea yang akan menjuarai Liga Champions.

"Sebelum pertandingan kedua dari permainan Napoli, ketika Andre (Villas-Boas) harus meninggalkan klub semuanya agak memburuk. (Tapi) saya berkata kepada istri saya: Anda akan melihat, hal yang menakjubkan akan terjadi jika kami menang besok. Saya mengatakan kepadanya kami akan menang semuanya," kata Cech seperti yang dilansir The Times, Senin (21/5).

The Blues memiliki awal yang mengecewakan musim ini di bawah Andre Villas Boas. Chelsea kehilangan leg pertama lalu pada babak 16 besar saat melawan Napoli 3-1. Namun semuanya berubah setelah Roberto Di Matteo diangkat sebagai manajer sementara. Di leg kedua di Stamford Bridge Chelsea unggul 4-1.

CHELSEA - Kiper Chelsea, Petr Cech sangat yakin dengan namanya takdir. Ia percaya, hanya dengan keberuntungan The Blues -julukan Chelsea- bisa juara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News