Cech Bisa Senasib dengan Casillas

Cech Bisa Senasib dengan Casillas
Cech Bisa Senasib dengan Casillas
PETR Cech harus hati-hati. Jika tak bisa menjaga konsistensi penampilan, kiper Chelsea asal Republik Ceko itu bisa senasib dengan Iker Casillas di Real Madrid: tergusur dari skuad utama.

Itu jika The Blues"julukan Chelsea"sukses mendatangkan kiper Stoke yang tampil prima sepanjang musim ini, Asmir Begovic. Selain Chelsea, kiper asal Bosnia itu juga kabarnya diminati Manchester United. Namun, Daily Mail melansir, asalkan serius memburu, klub asal London itu lebih berpeluang menggaet kiper 25 tahun tersebut.

Chelsea sangat butuh pelapis handal buat Cech. Dengan pesaing sekualitas Begovic, Cech diharapkan tak akan terlena seperti Casillas di Real Madrid sehingga penampilannya bisa terjaga.

Di musim ini, performa Cech masih cukup bagus. Dari 24 penampilan, The Blues baru kebobolan 24 gol, terbaik kedua di liga setelah Manchester City. Sebaliknya Stoke sudah kebobolan 29 gol, lebih baik dibandingkan pemimpin klasemen sementara Manchester United yang sudah 31 kali gawangnya dibobol lawan.

PETR Cech harus hati-hati. Jika tak bisa menjaga konsistensi penampilan, kiper Chelsea asal Republik Ceko itu bisa senasib dengan Iker Casillas di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News