Cech Tak Ingin Lagi Main Di Piala Europa

Cech Tak Ingin Lagi Main Di Piala Europa
Cech Tak Ingin Lagi Main Di Piala Europa
AMSTERDAM- Entah hanya karena kompetisi kelas dua atau memang tak tertarik, kiper Chelsea Petr Cech mengaku tak ingin bermain lagi di Piala Europa musim-musim selanjutnya. Cech ingin menjadikan Piala Europa musim ini sebagai petualangan terakhirnya di kompetisi penganti Piala UEFA tersebut.

“Ini bukan sebuah kalimat yang saya sampaikan dengan minim respek. Namun, saya harap ini memang menjadi kesempatan terakhir saya bermain di Piala Europa,” terang Cech seperti dilansir Daily Mirror.

Berbagai asumsi langsung merebak mengenai kalimat Cech tersebut. Banyak yang menganggap Cech memang tak antusias bermain di Piala Europa. Maklum, Chelsea memang sebelumnya berstatus juara Liga Champions.

Musim ini, kiprah mereka di Piala Europa juga tak lepas dari jebloknya performa Chelsea di Liga Champions. Chelsea yang hanya duduk di posisi ketiga klasemen akhir fase grup harus rela turun kasta ke Piala Europa.

AMSTERDAM- Entah hanya karena kompetisi kelas dua atau memang tak tertarik, kiper Chelsea Petr Cech mengaku tak ingin bermain lagi di Piala Europa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News