Cedera, Azarenka Absen di Madrid dan Roma

Cedera, Azarenka Absen di Madrid dan Roma
Victoria Azarenka

jpnn.com - LONDON- Victoria Azarenka harus menunda ambisinya untuk segera turun gelanggang. Petenis putri peringkat keempat dunia itu kembali harus absen di turnamen bergengsi. Kali ini, Azarenka bakal absen kejuaraan tanah liat Madrid Open dan Roma Open, Mei mendatang.

Itu terjadi setelah petenis asal Belarusia tersebut masih dihantam cedera kaki. Hal itu membuat daftar absen Azarenka sepanjang 2014 bertambah panjang. Kali terakhir Azarenka turun gelanggang ialah pada Indian Wells awal Maret silam.

Saat itu, petenis jelita berusia 24 tahun tersebut di luar dugaan tersingkir pada babak kedua. "Saya benar-benar kecewa karena tak bisa bermain di Madrid dan Roma pada tahun ini," kata Azarenka sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Selasa (29/4).

Namun, keputusan Azarenka itu dianggap sebagai hal yang bijaksana. Sebab, turnamen di Madrid dan Roma tak ubahnya sebuah pemanasan. Para petenis top tentu tak mau kehilangan momentum untuk tampil di Prancis Open yang merupakan Grand Slam kedua tahun ini pada 25 Mei nanti.

Nah, absen di Madrid dan Roma dianggap sebagai solusi tepat bagi Azarenka. Pasalnya, dia bisa bersiap maksimal menyambut Prancis Open. Apalagi, Azarenka juga tampil buruk ketika ditekuk Agnieszka Radwanska pada babak perempat final Australia Open 2014 lalu. (jos/jpnn)


LONDON- Victoria Azarenka harus menunda ambisinya untuk segera turun gelanggang. Petenis putri peringkat keempat dunia itu kembali harus absen di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News