Cedera, Bale Absen Lawan Valencia

Cedera, Bale Absen Lawan Valencia
Cedera, Bale Absen Lawan Valencia

jpnn.com - MADRID- Real Madrid kembali tak bisa menggunakan tenaga Gareth Bale. Kali ini terjadi ketika Madrid bertandang ke markas Valencia dalam lanjutan La Liga pekan ke-17 di Stadion Mestalla, Senin (23/12) dini hari.

Pemain termahal di dunia tersebut harus absen karena mengalami cedera betis. Ini adalah kali kedua secara beruntun Bale absen membela Los Blancos, julukan Madrid.

Sebelumnya, Bale juga tak bermain ketika Madrid bentrok kontra CD Olimpic Xativa di Copa Del Rey tengah pekan lalu. Mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut sudah absen menjalani latihan Jumat dan Sabtu. Namun, Madrid menganggap cedera Bale tak serius.

"Cedera Bale tidak serius. Itu hanya cedera ringan. Tapi, Bale memang tidak akan bisa bermain melawan Valencia karena recovery-nya belum maksimal," terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman Football Espana, Minggu (22/12).

Kehilangan Bale menjadi pelengkap derita yang dialami Madrid. Sebelumnya, Los Merengues, julukan lain Madrid sudah dipastikan tak bisa menggunakan tenaga bek tengah Pepe dan gelandang Sami Khedira karena mengalami cedera.

Laga kontra Valencia memiliki arti penting bagi Madrid. Cristiano Ronaldo dkk harus memetik kemenangan jika ingin tetap memelihara peluang merebut gelar juara.

Saat ini Madrid terdampar di urutan ketiga dengan koleksi 38 angka, tertinggal lima poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua klasemen sementara. (jos/jpnn)

 


MADRID- Real Madrid kembali tak bisa menggunakan tenaga Gareth Bale. Kali ini terjadi ketika Madrid bertandang ke markas Valencia dalam lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News