Cedera, Hariono Dipulangkan

Cedera, Hariono Dipulangkan
Cedera, Hariono Dipulangkan

jpnn.com - JAKARTA -- Timnas Indonesia akan kehilangan salah satu pilarnya di lapangan tengah jelang laga persahabatan menghadapi Kirgistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat (1/1) besok. Dia adalah Hariono geladang bertahan timnas yang juga merupakan pemain Persib Bandung.

"Hariono sudah dipulangkan tadi pagi karena menderita cedera," kata pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago pada sesi konferensi jelang pertandingan di Hotel The Sultan Jakarta, Kamis (31/10).

Sebelumnya timnas juga sudah kehilangan striker Greg Nwokolo yang menderita cedera. Selain itu trio Semen Padang, Vendri Mofu, Nur Iskandar dan Jandia Eka Putra ke Vietnam bersama klubnya.

Meski demikian, Jacksen menganggap persiapan selama Training Camp (TC) di Batu Jawa Timur dan Jakarta berjalan sesuai dengan rencana. Persiapan yang pendek, kata dia, adalah hal yang wajar dalam timnas.

"Saya berharap pemain bisa berbuat secara maksimal sesuai dengan game plan yang kita terapkan selama latihan," ucap Jacksen. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Timnas Indonesia akan kehilangan salah satu pilarnya di lapangan tengah jelang laga persahabatan menghadapi Kirgistan di Stadion Utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News