Cedera Lagi, Bale Absen Lawan Xativa

Cedera Lagi, Bale Absen Lawan Xativa
Cedera Lagi, Bale Absen Lawan Xativa

jpnn.com - MADRID- Kebugaran masih menjadi permasalahan utama Gareth Bale. Gelandang Real Madrid tersebut ternyata belum berada dalam performa terbaik. Buktinya, Bale kembali harus absen membela Madrid ketika menjamu Olimpic de Xativa pada second leg babak 32 besar Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (19/12) dini hari.

Pemain asal Wales tersebut mengalami cedera kecil ketika menjalani latihan rutin bersama skuad Los Blancos, julukan Madrid. Namun, tim medis Madrid tak membeberkan jenis cedera yang menimpa pemain termahal di dunia tersebut.

Nah, cedera yang menimpa Bale menjadi berkah bagi Angel di Maria. Pemain asal Argentina tersebut bakal diplot untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Bale. Bagi Di Maria, itu adalah kesempatan emas untuk menjawab kritik.

Pada pertemuan pertama lalu, Di Maria tampil jeblok. Mantan pemain Benfica tersebut bahkan tak mau berjabat tangan dengan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti ketika ditarik keluar lapangan pada babak kedua.

“Bale mengalami cedera kecil saat latihan. Dia tidak akan bermain ketika Madrid berhadapan kontra Xativa. Posisinya akan digantikan Di Maria. Dia memang tak bermain baik melawan Osasuna. Di Maria kini memiliki kesempatan,” terang Ancelotti di laman resmi Madrid, Rabu (18/12).

Ancelotti kini tengah menunggu hasil pemeriksaan tim medi Madrid mengenai kondisi mantan gelandang Tottenham Hotspurs itu.

“Kami hanya bisa wait and see mengenai perkembangan yang ditunjukkan Bale. Tapi saya berharap dia baik-baik saja dan siap diturunkan melawan Valencia,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID- Kebugaran masih menjadi permasalahan utama Gareth Bale. Gelandang Real Madrid tersebut ternyata belum berada dalam performa terbaik. Buktinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News