Cedera Lutut, Nuri Sahin Absen Dua Bulan

Cedera Lutut, Nuri Sahin Absen Dua Bulan
Nuri Sahin. JPNN.com

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund mulai dihantam badai cedera di awal kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk Kuning Hitam itu dipastikan tak akan bisa menggunakan tenaga Nuri Sahin untuk dua bulan ke depan.

Itu terjadi setelah Sahin harus menjalani operasi atas cedera lutut yang menghantamnya. Awalnya, Sahin hanya diprediksi bakal menepi selama tiga pekan ke depan. Namun, hasil operasi ternyata menunjukkan hal yang lebih parah.

“Nuri Sahin menjalani operasi di Isar Clinic di Platt Park Ling. Tim Dokter Dortmund memperkirakan dia akan absen dua bulan untuk menjalani rehabilitasi,” demikian bunyi pernyataan resmi Dortmund di laman Bild, Kamis (4/9).

Cedera Sahin menambah panjang daftar pemain Dortmund yang harus menepi. Sebelumnya, rival abadi Bayern Muenchen itu juga sudah kehilangan Jakub Blaszczykowski dan Ilkay Gundogan.

Absennya sederet pemain itu tentu bakal merugikan Dortmund menjalani Bundesliga musim 2014/2015. Skuat racikan Jurgen Klopp itu kini masih terpaku di urutan kedelapan dengan koleksi tiga angka. (jos/jpnn)


DORTMUND - Borussia Dortmund mulai dihantam badai cedera di awal kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk Kuning Hitam itu dipastikan tak akan bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News