Cedera Punggung, Ribery Batal Tampil di Brasil

Cedera Punggung, Ribery Batal Tampil di Brasil
Cedera Punggung, Ribery Batal Tampil di Brasil

jpnn.com - PARIS - Timnas Prancis mendapat cobaan berat jelang Piala Dunia 2014. Tim Ayam Jantan, julukan Prancis tak akan bisa menggunakan tenaga gelandang andalan Franc Ribery di Brasil nanti.

Pasalnya, Ribery harus absen setelah mengalami cedera punggung. Dalam beberapa waktu terakhir, gelandang Bayern Muenchen itu memang terus berkutat dengan cedera. Hal itulah yang membuat Ribery absen dalam uji coba yang dijalani Prancis.

Puncaknya ialah ketika Ribery memutuskan berhenti berlatih, Jumat (6/6). Saat itu, pemain berusia 31 tahun tersebut terlihat menahan sakit yang luar biasa di punggungnya.

“Dia berhenti berlatih karena sakitnya memang tak tertahankan lagi. Dia tak akan bisa berlatih dalam beberapa pekan, apalagi harus bermain,” terang pelatih Prancis, Didier Deschamps di laman BBC, Jumat (6/6).

Ribery menambah panjang daftar pemai yang absen membela Prancis di Piala Dunia. Sebelumnya, Prancis sudah kehilangan Steve Mandanda dan Clemet Grenier yang dihantam cedera.

“Kami melakukan cek pada siang harinya. Hasilnya, situasinya memang sangat buruk,” sesal Deschamps. (jos/jpnn)


PARIS - Timnas Prancis mendapat cobaan berat jelang Piala Dunia 2014. Tim Ayam Jantan, julukan Prancis tak akan bisa menggunakan tenaga gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News