Cedera, Rekor Messi Terhambat

Cedera, Rekor Messi Terhambat
Lionel Messi. Foto: Getty Images
BARCELONA - Pelatih Barcelona Tito Vilanova akhirnya tak tahan untuk memasukkan Lionel Messi dalam laga tak menentukan di Grup G menghadapi Benfica di Camp Nou kemarin. Vilanova berharap, Messi segera memecahkan rekor pencetak gol terbanyak dalam satu tahun.

   

Namun sayang, Messi tak berhasil menambah gol. Justru, penyerang 25 tahun itu terkena cedera lutut di penghujung pertandingan yang berakhir imbang 0-0 itu.

   

Kalau sampai tidak cepat pulih, pendukung Barcelona layak khawatir. Tidak hanya masalah rekor, tetapi juga untuk mempertahankan performa hebat di Primera Liga.

   

Saat ini, Messi menjadi pemain tersubur kedua sepanjang sejarah dengan 84 gol bersama Barcelona dan tim nasional Argentina. Satu gol lagi, Messi akan menyamai rekor 85 gol yang dicetak legenda Jerman dan Bayern Munchen Gerd Muller. Catatan luar biasa Muller tersebut sudah bertahan selama 40 tahun.

   

BARCELONA - Pelatih Barcelona Tito Vilanova akhirnya tak tahan untuk memasukkan Lionel Messi dalam laga tak menentukan di Grup G menghadapi Benfica

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News