Cedera Sambut Kompetisi

Cedera Sambut Kompetisi
Cedera Sambut Kompetisi
MAKASSAR -- Jika tidak mendapat penanganan serius, cedera pemain akan menyambut kompetisi yang terbilang berat. Apalagi, cedera yang melilit pemain PSM terus bertambah. Sebelumnya, M Rahmat Syamsuddin dan Fadly Manna dipaksa beristirahat akibat cedera lutut yang dialaminya. Kini dua pemain, Qifly Tamara dan Aditya Putra Dewa juga dibekap cedera.

   

Pemandangan banyaknya pemain cedera tersaji saat latihan di Lapangan Karebosi, Senin 28 Januari kemarin. Khusus Qifly Tamara, dia cedera setelah motor yang dikendarainya menuju lokasi latihan kecelakaan. Kaki kanannya mengalami luka. Qifly mengikuti latihan dari pinggir lapangan. "Saya juga tidak tahu tiba-tiba saja saya ditabrak pengendara lain. Semoga ini tidak terlalu parah, paling dua atau tiga hari bisa ikut latihann lagi," ujar Qifly.

   

Kecelakaan yang dialami Qifly Tamara dan pemain lainnya membuat pemain mengingatkan manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM). Mereka meminta manajemen memperhatikan kondisi pemain yang cedera satu persatu akibat kurang perhatian. Mes tak ada, gizi pun tak punya. 

   

Aditya Putra Dewa yang menginginkan  manajemen untuk segera menyediakan mes untuk pemain. Dewa cedera pada otot paha kiri saat latihan. Dia juga diminta istrahat berlatih selama tiga hari. "Kalau ada mes, pemain berangkat sama-sama. Juga kalau ada bus mungkin saja tidak harus kecelakaan seperti ini," ujarnya.

   

MAKASSAR -- Jika tidak mendapat penanganan serius, cedera pemain akan menyambut kompetisi yang terbilang berat. Apalagi, cedera yang melilit pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News