Cedera Sergio Aguero Ternyata tak Parah

Cedera Sergio Aguero Ternyata tak Parah
Cedera Sergio Aguero Ternyata tak Parah

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City bisa bernafas lega mengenai nasib sang bomber andalan Sergio Aguero. Pasalnya, cedera yang menimpa bomber asal Argentina itu ternyata tak parah.

Sebelumnya, City dibikin ketar-ketir setelah Aguero berjalan terpincang-pincang saat bersua Everton di Goodison Park, Sabtu (3/5). Saat itu, Aguero akhirnya ditarik pada menit ke-28.

Padahal, enam menit sebelumnya Aguero menjadi pahlawan bagi City setelah berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Untungnya, Aguero mengirimkan kabar baik bagi tim berjuluk The Citizens itu.

“Terima kasih atas perhatiannya. Saya ditarik keluar karena sebagai jaga-jaga. Untungnya, saya baik-baik saja. Saya senang dengan gol itu,” terang Aguero di laman Sky Sport, Minggu (4/5).

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya senang dengan kemenangan yang kami dapatkan. Sebab, hal itu membuat mimpi kami menjadi juara di akhir musim nanti tetap terjaga,” tegas Aguero. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manchester City bisa bernafas lega mengenai nasib sang bomber andalan Sergio Aguero. Pasalnya, cedera yang menimpa bomber asal Argentina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News