Cekal Marcio Souza

Cekal Marcio Souza
Marcio Souza. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
JAKARTA - Marcio Souza harus menerima konsekuensi atas perilakunya yang tidak sportif di lapangan. Musim depan, striker asal Brazil dilarang bermain di kompetisi di bawah PT Liga Indonesia (PT LI).

"PT Liga memutuskan Marcio Souza tidak boleh main di kompetisi PT Liga musim depan. Alasannya semata professional conduct," ujar Joko Driyono, CEO PT LI.

Menurut Joko, pemain yang musim lalu pada putaran pertama berkostum Arema dan putaran kedua bermain untuk Persib Bandung itu memiliki jejak rekam yang buruk di lapangan. "Dia sering melakukan tindakan yang melampaui kewajaran. Dia suka melakukan provokasi, melawan wasit, dan lainnya," sambung Joko.

Pria asal Ngawi ini mengungkapkan jika PT LI respek dengan Marcio yang sudah cukup lama berkiprah di Liga Indonesia. "Ini salah satu upaya kita juga untuk mengingatkan Marcio agar menyadari kesalahannya," jelas Joko.

JAKARTA - Marcio Souza harus menerima konsekuensi atas perilakunya yang tidak sportif di lapangan. Musim depan, striker asal Brazil dilarang bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News