Ceko Santai Hadapi Yunani

Ceko Santai Hadapi Yunani
Penjaga gawang Republik Ceko, Petr Čech (kiri) dan rekannya Jan Laštuvka saat menjalani latihan. Foto: Getty Images
WROCLAW - Republik Ceko boleh dihajar Rusia 1-4 di laga pertama mereka Jumat lalu (8/6). Namun, itu tidak membuat Petr Cech dkk panik menghadapi Yunani besok malam (12/6). Anak-anak asuhan Michal Bilek tampak rileks. Bahkan, mereka memanfaatkan dua hari sebelum laga, yakni Minggu (10/6) full untuk bersantai.

   

Pagi, mereka latihan di Oporowska Stadium, stadion kecil markas klub Slask Wroclaw. Sesi latihan pagi itu tidak lama, hanya satu setengah jam. Menunya pun tidak berat. Beberapa jenis latihan yang diintensifkan hanya latihan passing atas dan bawah. Dalam konferensi pers sebelumnya, Bilek menyebut mereka fokus membenahi pertahanan.

   

Setelah sesi latihan tersebut, tim kembali ke Monopol Hotel, Wroclaw, homebase Ceko di Polandia. Tidak lama setelah itu, mereka naik bus lagi dengan mengenakan kemeja putih dan celana kain. Rupanya, mereka hendak makan malam bersama di salah satu restoran elite yang terletak di kawasan Market Square Wroclaw.

   

"Kami cukup rileks saat ini. Banyak yang bilang tidak mungkin membalikkan keadaan, tapi sepak bola adalah sepak bola. Tidak boleh ada trauma dari kegagalan melawan Rusia," kata Cech, kala ditemui Jawa Pos usai latihan.

   

WROCLAW - Republik Ceko boleh dihajar Rusia 1-4 di laga pertama mereka Jumat lalu (8/6). Namun, itu tidak membuat Petr Cech dkk panik menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News