Celah di Lini Belakang

Pasca-Akumulasi Kartu Park Chul-hyung

Celah di Lini Belakang
Celah di Lini Belakang
GRESIK - Sinyal kuning bagi pertahanan Persegres Gresik. Sebab, saat menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) akhir pekan ini, pertahanan Persegres tidak akan turun dengan kekuatan penuh. Palang pintu asing Park Chul-hyung terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

 

Pemain berkewarganegaraan Korsel tersebut terkena tiga kali kartu kuning dalam tiga pertandingan yag berbeda. Seperti ketika menghadapi Persidafon Dafonsoro, Persiba Balikpapan, dan PSPS Pekanbaru. Park menjadi pemain ketiga yang absen dikarenakan akumulasi kartu kuning. Sebelumnya Shohei Matsunaga dan Kacung Khoirul Munif.

Kehilangan Park di jantung pertahanan bukanlah perkara yang mudah bagi Laskar Joko Samudro, julukan Persegres. Pasalnya, dalam delapan kali pertandingan yang dilalui Persegres musim ini, Park nyaris tak tergantikan. Duetnya bersama Sasa Zecevic sudah kebobolan 11 gol.

Pelatih Persegres Suharno menyebut absennya Park ini sebagai pertanda bahwa dirinya mesti melakukan rotasi di lini pertahanan. "Kami masih memiliki pemain lain di posisi center back. Masih ada Lan Bastian Balatas atau Ade Suhendra. Siapa yang siap dia yang kami mainkan," ujar Suharno kepada Jawa Pos.

GRESIK - Sinyal kuning bagi pertahanan Persegres Gresik. Sebab, saat menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) dalam laga lanjutan Indonesia Super League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News