Celeb Agency Bantu Tingkatkan Brand dengan Jasa Endorse

Celeb Agency Bantu Tingkatkan Brand dengan Jasa Endorse
Logo Celeb Agency. Foto: source for jpnn

jpnn.com, TANGERANG - Celeb Agency makin diminati oleh berbagai brand dan aplikasi untuk layanan endorse yang efektif dan terpercaya.

Agency ini menawarkan jasa endorse bagi berbagai produk dan aplikasi yang bertujuan untuk meningkatkan brand awareness serta engagement bagi klien mereka.

"Kami siap membantu brand atau produk yang ingin memperluas jangkauan dan popularitasnya. Semua yang berhubungan dengan peningkatan brand bisa kami tangani," ujar Poppy, owner Celeb Agency, dalam keterangannya, Senin (23/9).

Melalui jaringan selebriti dan influencer yang bekerja sama dengan Celeb Agency, klien dapat mengandalkan promosi yang tepat sasaran dan berpengaruh.

Sejumlah brand ternama sudah mempercayakan promosi mereka kepada Celeb Agency. Di antaranya teh Dilmah, Klinik Gendhis, aplikasi OMI Indonesia, aplikasi Loklok, aplikasi Teman Mabar Gameet.

Kemudian, gim populer seperti Mobile Lagend dan Ragnarok Origin. Selain itu, Celeb Agency juga menangani promosi untuk aplikasi chat dan voice seperti Heat Up dan Similar.

Makin banyak aplikasi dan produk yang mempercayakan promosi kepada Celeb Agency, Poppy optimistis bahwa ke depannya makin banyak brand akan bergabung dan memanfaatkan layanan mereka.

"Kami terbuka untuk semua jenis produk dan aplikasi yang ingin menaikkan brand, siap melayani dengan profesional dan strategi terbaik," tambah Poppy.

Celeb Agency makin diminati oleh berbagai brand dan aplikasi untuk layanan endorse yang efektif dan terpercaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News