Celeb Agency, Solusi Efektif Meningkatkan Engagement dan Promosi Produk

Celeb Agency, Solusi Efektif Meningkatkan Engagement dan Promosi Produk
Logo Celeb Agency. Foto: source for jpnn

jpnn.com, KOTA TANGERANG - Celeb Agency menawarkan solusi efektif dan efisien untuk meningkatkan engagement media sosial bagi perusahaan maupun Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Layanan unggulan seperti jasa buzzer dirancang untuk meningkatkan visibilitas akun-akun sosial media klien seperti Instagram, TikTok, dan YouTube, serta meramaikan interaksi dengan audiens.

Selain media sosial, jasa buzzer juga efektif dalam mempromosikan event online maupun offline.

"Buzzer membantu meramaikan acara dan menarik lebih banyak perhatian dari audiens," kata Poppy, owner Celeb Agency dalam keterangannya, Jumat (4/10).

Menurut Poppy, hal tersebut menjadikan event lebih dikenal dan mendapatkan sambutan luas.

Celeb Agency juga menawarkan jasa untuk meningkatkan traffic dan rating aplikasi klien di Google Play, sehingga aplikasi mendapatkan lebih banyak pengguna baru.

"Jasa buzzer dari Celeb Agency dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien. Setiap layanan dirancang agar bisa mencapai target yang diinginkan oleh para pelaku bisnis atau pemilik produk," jelas Poppy.

Tidak hanya buzzer, Celeb Agency juga menawarkan jasa endorsement yang efektif untuk memperkuat branding produk melalui selebriti atau influencer.

Celeb Agency menawarkan solusi efektif dan efisien untuk meningkatkan engagement media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News