Cella 'Kotak' Terus Upayakan Damai

Cella 'Kotak' Terus Upayakan Damai
Cella 'Kotak' Terus Upayakan Damai
JAKARTA - Penyidikan kasus pemukulan yang melibatkan gitaris grup musik Kotak, Cella, terhadap Sonny Prakoso terus berlanjut. Kamis (21/4) pria yang berkepala plontos tersebut memenuhi panggilan tim penyidik Mapolsek Mampang, Jakarta Selatan.

Dengan kehadiran Sonny di Mapolsek Mampang itu, Cella dipastikan tidak akan bisa melenggang bebas sebelum duduk di kursi pesakitan. "Ini baru pertama. Cuma panggilan biasa. Hanya melengkapi berkas-berkas yang kurang lengkap," ujar Cella.

Cella menyatakan, meski telah melakukan mediasi, dirinya tetap memenuhi panggilan tersebut. Jika nanti diproses dan berakhir di kursi sidang, dia siap. "Sebagai warga negara yang baik, saya akan menaati peraturan. Jadi, saya wajib untuk datang. Yang jelas, semua baik-baik saja. Berjalan dengan baik dan lancar," katanya.

Sementara itu, kuasa hukum Cella, Gerson P Nggadas, menyatakan bahwa pemanggilan perdana tersebut beragenda mendengar kebenaran kasus yang terjadi. "Kita tinggal lihat perkembangannya seperti apa. Memang kedua pihak ingin menyelesaikan secara kekeluargaan. Tapi, ini kan sudah masuk ranah hukum. Tapi, tetap terus dicoba. Kalau memang tidak bisa, berarti lanjut ke sidang," pungkasnya. (ash/c13/ib)

JAKARTA - Penyidikan kasus pemukulan yang melibatkan gitaris grup musik Kotak, Cella, terhadap Sonny Prakoso terus berlanjut. Kamis (21/4) pria yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News