Celtic Permalukan Tuan Rumah Spartak Moskow

Celtic Permalukan Tuan Rumah Spartak Moskow
Celtic Permalukan Tuan Rumah Spartak Moskow
MOSKOW — Celtic memastikan diri sebagai tim peraih kemenangan perdana dalam laga putaran kedua fase grup Liga Champions. Klub asal Skotlandia ini meraih tiga angka pertamanya usai mempermalukan tuan rumah Spartak Moskow dengan skor akhir 3-2, Rabu (3/10) dini hari WIB.

Dengan hasil ini untuk  sementara Samaras dan kawan-kawan memimpin perolehan poin di grup G dengan empat  poin. Raihan ini merupakan akumulasi kemenangan ini dengan satu poin yang didapat saat menahan imbang Benfica di laga perdana. sementara saat laga ini telah berakhir Benfica tengah berjuang menghadapi Barcelona.

Dalam laga yang berlangsung di  Stadion Luzhniki, Moskow ini Celtik berhasil unggul lebih dulu di menit ke 12. Berawal dari umpan Victor Wanyama  kepada Mikael Lusting, Gary Hooper berhasil menyarangkan bola ke jala tuan rumah. Publik tuan rumah terdiam, 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Tak mau dipermalukan begitu saja di depan publik sendiri, sekuat asuhan Unay Emery ini berhasil menyamakan kedudukan di menit 41. Emmanuel Emenike, berhasil memaksimalkan umpan Ari untuk merubah kedudukan menjadi 1-1. Skor ini bertahan hingga turun minum.

MOSKOW — Celtic memastikan diri sebagai tim peraih kemenangan perdana dalam laga putaran kedua fase grup Liga Champions. Klub asal Skotlandia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News