Celtic Vs Barcelona, Tantangan Tanpa Messi

Celtic Vs Barcelona, Tantangan Tanpa Messi
Celtic Vs Barcelona, Tantangan Tanpa Messi

GLASGOW - Problem cedera menghadang Barcelona di matchday 2 Liga Champions 2013-2014. Pukulan paling besar adalah cederanya Lionel Messi yang diperkirakan bakal absen hingga dua pekan mendatang. Ujian dihadapi Barca saat bertandang ke kandang wakil Skotlandia Celtic dalam lanjutan laga di Grup H. (siaran langsung SCTV, 01.30 WIB)

    

Berkali-kali kubu Barca mengungkapkan tak bergantung pada aksi Messi atau Messi-Dependencia untuk meraih sukses demi sukses. Tapi, berkali-kali pula pemain Argentina itu menunjukkan peran dominan. Termasuk sebelas gol dan 3 assist yang sudah disumbangkannya dalam tujuh laga di berbagai ajang di musim 2013-2014.

    

Pelatih Barca Gerardo Martino mengakui kehilangan Messi bukan halanagn untuk kembali meraih kemenangan di fase grup Liga Champions. Di matchday pertama, Barca meraih tiga poin setelah menang 4-0 atas Ajax Amsterdam. Di laga itu, Messi menciptakan hat-trick.

    

"Tanpa Messi? Kami harus terus melangkah meski tanpa pemain terbaik di dunia. Karena kami punya tim yang diisi oleh para pemain yang luar biasa," tutur Tata, spaan Martino di Footbal Espana.

    

GLASGOW - Problem cedera menghadang Barcelona di matchday 2 Liga Champions 2013-2014. Pukulan paling besar adalah cederanya Lionel Messi yang diperkirakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News