Celtics Bersiap untuk Playoff

Heat Kunci Urutan Kedua

Celtics Bersiap untuk Playoff
Celtics Bersiap untuk Playoff
WASHINGTON - Dua hari terakhir musim reguler tak lagi berpengaruh bagi posisi akhir delapan besar klasemen wilayah timur. Seluruh tim yang lolos ke playoff sudah mendapatkan kepastian posisi. Akibatnya, ronde pertama playoff wilayah timur juga sudah bisa ditentukan.

Hasil dari dua pertandingan yang berlangsung kemarin (12/4) WIB, menjadi penentusiapa lawan siapa di ronde pertama wilayah timur. Dua pertandingant ersebut adalah yang dijalani Boston Celtics dan Miami Heat. Kedua tim itu memperebutkan posisi kedua, di bawah Chicago Bulls yang sudah pasti merajai musim reguler wilayah timur.

Celtics dipaksa menyerah oleh Washington Wizards dengan 94-95 melalui overtime. Sementara Heat melanjutkan laju kemenangannya dengan menundukkan Atlanta Hawks, 98-90. Heat pun sukses mengunci posisi kedua wilayah timur karena sudah unggul dua game  dari Celtics saat keduanya menyisakan satu laga lagi.

Sebelum laga memang sudah berat bagi Celtics untuk menggeser posisi Heat. Apalagi setelah mereka mengalami kekalahan dari Heat sehari sebelumnya. Wajar jika  Celtics tak perlu berjuang terlalu keras untuk hal yang mustahil bagi mereka.

WASHINGTON - Dua hari terakhir musim reguler tak lagi berpengaruh bagi posisi akhir delapan besar klasemen wilayah timur. Seluruh tim yang lolos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News