Celtics Dapatkan Dua Pemain Sekaligus

Celtics Dapatkan Dua Pemain Sekaligus
Celtics Dapatkan Dua Pemain Sekaligus

jpnn.com - CELTICS- Revolusi yang dilakukan Boston Celtics belum berhenti. Setelah mendepak pemain veteran Kevin Garnett dan Paul Pierce, Celtic terus mencoba melakukan regenerasi. Salah satunya ialah dengan mendatangkan pemain muda.

Terbaru, Celtics sukses mendatangkan Vitor Faverani dan Phil Pressey. Nama pertama didatangkan dari Valencia. Sementara, Pressey merupakan pemain asal Missouri. Kedatangan dua pemain tersebut sejalan dengan misi revolusi yang dilakukan Celtics.

Selama ini, Celtics memang terus melakukan regenerasi. Dua pemain tersebut juga masuk dalam kriteria yang ditetapkan. Faverani yang berposisi sebagai center saat ini masih berusia 25 tahun. Sementara, Pressey malah baru berusia 22 tahun.

Meski masih muda, keduanya memiliki potensi untuk meledak di NBA musim mendatang. Setidaknya, jika menilik pada track record yang mereka bukukan musim lalu. Faverani mencetak rata-rata 9,3 poin serta 4,6 rebound per pertandingan.

Sementara, Pressey yang membela Celtics di summer league juga tak kalah ciamik. Meski masih muda, Pressey terlihat sangat enjoy. Dia mencetak 9,4 poin, 6,6 assist serta dua steal setiap pertandingan.

Pressey juga disebut-sebut sebagai salah satu bintang masa depan NBA. Prediksi tersebut dilontarkan setelah dirinya berhasil menyabet gelar point guard terbaik dalam Bob Cousy Award musim lalu. Ketika itu, dia berhasil mencetak 11,9 poin serta tujuh assist per pertandingan. (jos/jpnn)


CELTICS- Revolusi yang dilakukan Boston Celtics belum berhenti. Setelah mendepak pemain veteran Kevin Garnett dan Paul Pierce, Celtic terus mencoba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News